Share

Arsenal Siapkan Rp600 Miliar untuk Bomber Milan

Ezha Herdanu, Okezone · Sabtu 30 April 2016 06:27 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 51 1376759 arsenal-siapkan-rp600-miliar-untuk-bomber-milan-d8xcFfb6R4.jpg Carlos Bacca (Foto: Alberto Pizzoli/AFP)
A A A

LONDON – Arsenal memang melakoni kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan performa yang tidak mengesankan. Sempat diprediksi bakal jadi juara Premier League, The Gunners justru tercecer dari persaingan dan kans untuk tampil di Liga Champions musim depan kian terancam.

Salah satu penyebab Arsenal tampil labil sepanjang musim ini adalah lemahnya lini serang yang dimiliki mereka saat ini. Terlebih dua pemain depan Arsenal, Oliver Giroud dan Danny Welbeck, gagal tampil sesuai ekspektasi para pendukungnya.

Maka dari itu, manajemen Arsenal pun nampaknya mulai bergerak untuk menutupi kekurangan mereka dengan coba memboyong penyerang top di musim panas 2016. Nama-nama macam Harry Kane, Zlatan Ibrahimovic, hingga Carlos Bacca dikait-kaitkan bakal gabung ke Emirates Stadium.

Kkhusus untuk nama terakhir, kans Arsenal untuk mendapatkan Bacca terbilang sangat besar di musim panas nanti. Terlebih AC Milan sekalu pemilik sah Bacca memang sedang diganggu krisis finansial, sehingga bukan tak mungkin ia bakal dilego pada bursa transfer mendatang.

Menurut laporan Goal, Sabtu (30/4/2016), manajemen Arsenal kabarnya sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta euro atau sekira Rp600 miliar, yang bakal mereka tawarkan kepada tawarkan kepada kubu Rossoneri.

Apabila melihat besarnya tawaran yang diberikan dari Arsenal tersebut, maka dapat diyakini bahwa manajemen Milan bakal semakin tergoda untuk melepas salah satu mesin golnya itu di musim panas ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini