Share

The Foxes Bakal Kedatangan Bintang PSV

Ezha Herdanu, Okezone · Sabtu 30 April 2016 06:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 51 1376760 the-foxes-bakal-kedatangan-bintang-psv-epbjibg2ig.jpg Tonny Vilhena (Foto: AFP)
A A A

LEICESTER – Leicester City memang sukses menjalani kampanye mereka di Premier League musim 2015-2016 dengan performa yang luar biasa. Bahkan klub berjuluk The Foxes itu selangkah lagi bakal mampu menjadi kampiun Premier League musim ini.

Dengan penampilan apik tersebut, membuat sejumlah pemain andalan tim asuhan Claudio Ranieri itu macam Danny Drinkwater, Jamie Vardy, Riyad Mahrez hingga N’Golo Kante menjadi incaran klub-klub besar di musim panas 2016.

Bahkan nama terakhir disebut-sebut bakal hengkang dari skuad Leicester. Terlebih klub elite Premier League, Manchester United, kabarnya sangat berhasrat untuk bisa mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Aljazair tersebut di musim panas 2016.

Untuk mengantisipasi kepergian Kante, manajemen Leicester pun sedang mencari sosok yang bakal jadi suksesornya di musim depan. Menurut laporan Goal, Sabtu (30/4/2016), salah satu pemain yang rencananya bakal diboyong Leicester adalah bintang PSV Eindhoven, Tonny Vilhena.

Penampilan gelandang berusia 21 tahun itu sendiri bersama PSV di musim ini memang impresif. Tercatat di musim ini, Vilhena sudah tampil sebanyak 38 kali dengan mampu menyumbangkan delapan gol serta delapan assist untuk tim asuhan Giovanni van Bronckhorst tersebut.

Peluang Leicester sendiri untuk benar-benar bisa mendaratkan Vilhena ke King Power Stadium musim panas 2016 terbilang cukup besar. Pasalnya, ia hanya dibanderol sebesar 10 juta euro atau sekira Rp150 miliar oleh manajemen PSV.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini