Share

Tawuran, Puluhan Pelajar di Cirebon Diamankan Polisi

Dwi Ayu Artantiani , Okezone · Sabtu 30 April 2016 21:51 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 30 525 1377079 tawuran-puluhan-pelajar-di-cirebon-diamankan-polisi-oEEvt2BP4n.jpg Ilustrasi
A A A

CIREBON - Puluhan pelajar di Cirebon terlibat aksi tawuran di Jalan Raya Otista, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon. Dianggap meresahkan masyarakat, puluhan pelajar tersebut selanjutnya digelandang ke Mapolsek Weru.

Kapolsek Weru Polres Cirebon, Kompol Dudi Permadi mengatakan, insiden tawuran tersebut dipicu saat puluhan pelajar menaiki kendaraan truk menuju ke arah Palimanan, tepatnya di lampu merah Plered. Di lokasi yang sama, terdapat gerombolan pelajar lain yang juga sedang menunggu kendaraan.

Kedua kelompok pelajar ini kemudian telibat saling lempar batu hingga terjadilah tawuran diantara kedua kelompok pelajar tersebut.

“Kami akan memanggil orang tua siswa dan pihak sekolah. Setelah dilakukan pemeriksaan, tidak ada satupun pelajar yang membawa sajam atau benda membahayakan lainnya" terangnya, Sabtu (30/4/2016).

Pihaknya juga memberikan pembinaan dan pengarahan kepada puluhan pelajar agar tidak melakukan hal yang sama dikemudian hari.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini