Share

Selfie dengan Senpi, Kepala Remaja India Tertembak

Silviana Dharma , Okezone · Minggu 01 Mei 2016 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 18 1377572 selfie-dengan-senpi-kepala-remaja-india-tertembak-RydCZymmeQ.jpg Ramandeep Singh. (Foto: ANI)
A A A

PATHANKOT – Mencoba berfoto ria dengan senjata api (senpi), Ramandeep Singh (15) tertembak tepat di kepalanya. Remaja asal Shiv Nagar, India tersebut awalnya hanya ingin mengajak adik perempuannya berpose dengan pistol revolver mili ayahnya.

Maksud hati hanya ingin bergaya, jarinya tak sengaja menarik pelatuk senpi tersebut. Segera setelah mendengar suara tembakan, Singh dilarikan keluarganya ke rumah sakit Ludhiana. Kondisinya sangat kritis saat itu, namun dikabarkan nyawanya berhasil diselamatkan.

“Pistol revolver berlisensi itu milik ayahnya yang bekerja sebagai dealer properti. Saat kejadian dia tidak sedang berada di rumah,” terang seorang polisi Pathankot, seperti diwartakan Metro, Minggu (1/5/2016).

Siswa Guru Harkishen itu bukanlah satu-satunya korban swafoto (selfie) membawa petaka. Pada Kamis 21 April 2016, lima mahasiswa Malaysia jatuh ke jurang dengan kedalaman 24 meter di Kota Kuala Besut akibat insiden serupa.

(Baca juga: Selfie di Jurang 24 Meter, Lima Mahasiswa Jatuh)

Kasus yang sama sebelumnya juga terjadi di Foshan, China. Gara-gara ingin mengambil foto diri dengan latar belakang rel kereta, seorang remaja perempuan berakhir tewas terlindas kereta yang melaju kencang.

Remaja 19 tahun tersebut rupanya berdiri terlalu dekat dengan jalur kereta. Ia tidak mengindahkan dua kali klakson yang dibunyikan masinis kereta dan teriakan dari orang-orang yang berada di dekatnya.

(Baca juga: Ingin Selfie dengan Kereta, Remaja Tewas Terlindas)

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Sil)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini