Share

Trik Laudya Cynthia Bella Siasati Busana Lama Usai Berhijab

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Minggu 01 Mei 2016 09:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 194 1377265 trik-laudya-cynthia-bella-siasati-busana-lama-usai-berhijab-YjJOOkpJIX.png Cerita Laudya Chintia pakai hijab (Foto: Instagram)
A A A

BERUBAH penampilan seusai berhijab, tentu membutuhkan busana baru yang lebih sesuai untuk dipadankan dengan hijab. Hal ini juga berlaku bagi aktris cantik Laudya Cynthia Bella.

Bella, sapaan akrabnya, mengaku pada awal-awal berhijab kerap berbelanja kemeja, atasan, dan tentunya beragam jilbab. "Iya, awal-awal aku beli baju sama jilbab. Sebenarnya baju aku rata-rata memang sudah lengan panjang tetapi tipis," ujar Bella, yang ditemui Okezone dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.

Meski kerap membeli busana baru, namun bukan berarti Bella membuang busana miliknya yang lama begitu saja. Selain melakukan garage sale, justru beberapa busana ada yang disiasatinya agar dapat dikenakan kembali, seperti atasan tanpa lengan dan skinny jeans.

Menurut mantan kekasih Chicco Jerikho ini atasan tanpa lengan dapat membuat penampilan terlihat lebih modis dengan padanan outerwear atau blus polos.

"Busana lama jangan langsung dibuang. Bisa dipadupadankan, misalnya baby doll tanpa lengan lalu aku pakai luaran jaket atau blazer, atau bisa juga dalamannya pakai manset. Kalau celana jeans yang skinny, atasannya panjang, atau kadang aku suka pakai celana palazzo," papar bintang film 'Surga Yang Tak Dirindukan' itu.

Setelah memutuskan berhijab, Bella memang lebih memerhatikan cara berbusana sesuai dengan syariat agama. Meski begitu, Bella juga ingin tetap tampil modis.

"Sekarang jadi jauh lebih perhatian terhadap cara berbusana, ada batasan-batasannya. Aku juga suka liat referensi-referensi. Terpenting bagaimana memadupadankannya," tutup Bella.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini