Share

Deodoran Roll On dan Spray, Mana yang Paling Ampuh Atasi Bau Badan?

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Minggu 01 Mei 2016 09:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 194 1377267 deodoran-roll-on-dan-spray-mana-yang-paling-ampuh-atasi-bau-badan-EYbESWoUaB.jpg Pakai deodoran (Foto:Nykaa)
A A A

PRODUK deodoran, yang berguna untuk mengatasi masalah bau badan, umumnya hadir dalam dua jenis. Jenis tersebut adalah roll on dan spray atau aerosol.

Sebagian masyarakat ada yang merasa bingung mengenai keefektifan di antara jenis keduanya. Lantas, mana yang paling efektif mengatasi bau badan?

Diko Handono, Senior Brand Manager Rexona PT Unilever Indonesia Tbk, mengungkapkan jika kedua jenis deodoran tersebut memiliki keampuhan yang sama. Baik roll on atau spray juga memiliki perlindungan yang efektif berupa kandungan anti perspirant.

"Namun, pilihan bergantung pada masing-masing orang yang memakainya. Suka yang roll on atau yang spray," ujar Diko Handono, dalam sebuah acara di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski begitu, Diko menambahkan jika perbedaannya terletak pada efek yang dirasakan saat pengaplikasiannya. Di mana jika mengaplikasikan jenis roll on akan menimbulkan efek basah di ketiak, seusai didiamkan hingga kering, Anda dapat mengenakan pakaian.

"Sementara, yang spray cara kerjanya instan, begitu disemprotkan ke ketiak setelah mandi akan langsung kering. Tetapi, kedua jenis ini sama-sama melindungi area ketiak dengan baik," tutup Diko.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini