Share

Wih! Victoria Beckham, Traveller Paling Stylish di Dunia!

Pradita Ananda, Okezone · Minggu 01 Mei 2016 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 194 1377308 wih-victoria-beckham-traveller-paling-stylish-di-dunia-PgtAecTF1g.png Gaya Victoria Beckham (Foto: Popsugar)
A A A

SEBAGAI seorang pengusaha alias pebisnis, tak mengherankan bahwa Victoria Beckham menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berada di airport atau bandar udara.

Menghabiskan sebagian waktunya untuk melakukan perjalanan bisnis mulai dari Los Angeles, Jepang, London, dan lain-lain tidak menjadikan ibu empat anak ini tidak tampil fashionable walau menempuh perjalanan udara yang lama.

Victoria terpilih menduduki posisi nomor satu sebagai traveller paling modis di dunia, berdasarkan survey yang dilakukan oleh British Airways dan stylist Elizabeth Saltzman.

Menduduki posisi nomor satu, perempuan berusia 42 tahun ini mengalahkan nama-nama besar lainnya seperti Kendall Jenner, Angelina Jolie dan Gwen Stefani.

Seperti dilansir, Hellomagazine, Minggu (1/5/2016). Elizabeth mengatakan bahwa Victoria selalu tampil berbusana dengan gaya yang pas dalam setiap kesempatan di airport.

"Victoria selalu bisa tampil dengan baik dan benar ketika melakukan perjalanan udara, dan itu adalah hal yang menakjubkan. Salah satu trademarknya adalah, dalam keseluruhan outfit travel-nya pasti ada sentuhan elemen gaya busana pria. Alhasil gaya dari istri David Beckham ini selalu chic, klasik dan tetap nyaman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini