Share

Rania Putrisari Bersyukur Bisa Perankan Kartini

Pradita Ananda, Okezone · Minggu 01 Mei 2016 20:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 194 1377585 rania-putrisari-bersyukur-bisa-perankan-kartini-NvdosJ9Irk.jpg Rania perankan Kartini (Foto: Muhammad Sabki/Okezone)
A A A

FAKTOR hoki dari seseorang memang tiada yang bisa memprediksi. Terkadang melakukan sesuatu dengan tidak menaruh ekspektasi tinggi malah membawa keberhasilan.

Inilah yang dialami oleh aktris muda, Rania Putrisari. Lolos casting dan mendapatkan peran utama di debut film pertamanya, Rania mengaku tidak menyangka sama sekali.

"Aku mendapatkan peran sebagai Kartini ini, aku ikut proses casting. Castingnya terbuka untuk umum, jadi aku submit video gitu. Saat kirim video ini aku jujur nothing to loose, tidak pasang ekspektasi tinggi karena mengingat ini yang ikutan jumlahnya banyak," ungkap Rania saat dijumpai Okezone, Minggu (1/4/2016) di acara Genie Woman Festival 2016 di kawasan Jakarta Selatan.

Berhasil mendapatkan peran sebagai Kartini, seakan menjadi mimpi jadi nyata bagi mahasiswi jurusan Bisnis ini. "Sebenarnya ini percaya enggak percaya. Kenapa? Karena aku jujur kagum sekali sama sosok Kartini dari aku masih kecil, seorang pahlawan emansipasi wanita yang hebat," tambah lawan main dari Chicco Jerikho ini.

Rania menambahkan, bermain di film "Surat Cinta Untuk Kartini" dan berperan sebagai Kartini memberikan pelajaran lebih bagi dirinya, dimana dirinya ingin mengimplementasikan nilai-nilai ajaran yang diajarkan oleh sosok Kartini ke dalam kehidupannya sehari-hari.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini