Share

TOP MUSIC: #5 Siwon 'Super Junior' Borong Album Yesung

Rima Wahyuningrum, Okezone · Minggu 01 Mei 2016 14:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 205 1377383 top-music-5-siwon-super-junior-borong-album-yesung-hgHDzmwPHz.jpg Siwon (Foto: Instagram)
A A A

SEOUL – Debut solo Yesung mendapat dukungan penuh dari para sahabat segrupnya di Super Junior, salah satunya adalah Siwon. Hal tersebut terungkap dalam siaran radio MBC O’Clock Date Selasa (26/4/2016).

Seperti dilansir Allkpop, dukungan yang diberikan oleh Siwon adalah dengan memborong 10 keping CD album "Here I Am".

“Siwon keluar saat masa istirahat wajib militernya dan memanggilku untuk mengatakan bahwa dirinya akan membeli 10 kopi album soloku. Walaupun dia sedikit memohon, aku sangat bersyukur,” ujar Yesung.

Namun, Yesung ternyata berharap lebih. Ia menginginkan sahabatnya tersebut membeli lebih dari itu.

“Tapi menurutku kalau Siwon harusnya dia membeli 100 kopi dengan mudahnya. Aku berharap dia membeli sekitar 100 (keping). Tapi aku tetap bersyukur. Aku tidak terpikir bahwa member lainnya akan membeli 10 kopi,” candanya.

Ternyata hal serupa pernah ia lakukan pada saat dua rekan segrup lainnya melakukan debut solo, yaitu Kyuhyun At Gwanghwamun dan Ryeowook The Little Prince.

“Saat album solo Kyuhyun dan Ryeowook keluar, aku membelinya masing-masing satu, tapi aku tidak terpikir untuk membeli 10. Siwon jelas berbeda,” tambahnya.

Yesung akan menggelar konser solo pertamanya pada 3-5 dan 17-19 Juni mendatang untuk merayakan debut album Here I Am.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini