Share

TOP MUSIC: #6 Adam Levine Bocorkan Lagu Baru Maroon 5

Ady Prawira Riandi, Okezone · Minggu 01 Mei 2016 14:50 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 205 1377392 top-music-6-adam-levine-bocorkan-lagu-baru-maroon-5-lKMDc5VUkf.jpg Adam Levine (Foto: Variety)
A A A

LOS ANGELES – Maroon 5 telah lama tidak mengeluarkan karya terbarunya. Band yang dihuni oleh Adam Levine, Jesse Carmichael, Mickey Madden, dan Ryan Dusick tersebut dikabarkan tengah menyiapkan sebuah single baru bagi para penggemarnya.

Hal itu diungkapkan langsung oleh sang vokalis, Adam Levine, saat diwawancara oleh ETonline, Rabu 27 April 2016. Adam mengatakan bahwa lagu terbaru Maroon 5 saat ini masih di dalam inkubator.

(Baca juga: FOTO: Hamil, Istri Adam Levine Pamer Perut Buncit)

“Bukan sebuah album untuk saat ini, tapi mungkin sebuah lagu. Harus tetap membuat para penggemar tertarik. Kami memiliki sesuatu untuk saat ini,” beber Adam Levine.

“Segera, akan segera hadir. Masih dalam proses. Lagunya masih dalam inkubator,” tambah suami dari Behati ini.

Selain membocorkan rencana merilis lagu baru, Adam yang kini sibuk sebagai Coach The Voice Amerika Serikat juga dikabarkan akan meninggalkan ajang pencarian bakat tersebut dan mengalihkan fokusnya kepada keluarga.

Seperti diketahui, Adam dan Behati saat ini sedang menantikan kelahiran anak pertamanya.

Oh, man. Aku akan pergi dari sini dan aku bahkan tidak tahu kemana aku akan pergi. Aku pikir tidak akan jauh. Kita lihat saja nanti,” tutup Adam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini