Share
Advertisement

Heboh, Narapidana Selfie di Van Penjara

Dini Listiyani , Jurnalis-Minggu 01 Mei 2016 12:38 WIB
Napi Selfie (Foto: Telegraph)
Napi Selfie (Foto: Telegraph)
A
A
A

CALIFORNIA – Selfie mungkin hal lumrah bagi sebagaian orang, namun bagaimana jika selfie dilakukan oleh narapidana? Tak hanya mengambil foto selfie, bahkan hasil foto selfie juga diunggah ke jejaring sosial Facebook.

Shane Holbrook baru-baru ini ditahan di Western Regional Jail di Virginia Barat, menunggu sidang atas perampokkan dan perbuatan berbahaya. Namun, bukan sidangnya yang menarik, ia justru menerima perhatian media atas tiga foto yang menunjukkan ia dan sejumlah tahanan lain berada dalam kendaraan van penjara, seperti dilansir Telegraph, Minggu (1/5/2016).

Van itu mengangkut para tahanan kembali ke Western Regional Jail. Holbrook kembali ketahanan setelah sidang pengadilan, di mana hakim telah menolak mosi untuk pemberhentiannya. Terkait foto selfie di Facebook, Halbrook memiliki Alasan. Ia berdalih ingin memberitahu keluarganya mengenai keadaannya saat ini.

“Saya memiliki beberapa keluarga yang tampak khawatir tentang saya. Saya hanya ingin mereka tahu, saya baik-baik saja, tak banyak stress,”katanya kepada penyiaran berita setempat WSAZ.

Ketika ditanya bagaimana cara ia mengambil foto tersebut, Holbrook tampak tak ingin banyak menjelaskan, selain mengatakan adanya ponsel yang terlibat dalam pengambilan gambar. Dan, ia juga menyadari bahwa ia telah melanggar aturan penjara yang tak memperbolehkan membawa ponsel dalam penjara.

(din)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement