Share

Pellegrini Punya Intel di Madrid

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Minggu 01 Mei 2016 22:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 261 1377475 pellegrini-punya-intel-di-madrid-89pXxDNpHA.jpg Manuel Pellegrini (Foto: Reuters)
A A A

MANCHESTER – Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, memperingatkan Real Madrid bahwa dirinya memiliki banyak “teman” untuk memata-matai El Real. City akan bertemu Madrid dalam leg kedua semifinal Liga Champions pada Kamis 5 Mei 2016.

City diprediksi akan mengalami kesulitan di Santiago Bernabeu, terlebih hanya bermain 0-0 saat leg pertama di Etihad Stadium. Belum lagi dengan adanya fakta City dan Madrid memiliki sejarah yang sangat timpang di Eropa.

Adapun Pellegrini sudah akrab dengan Madrid. Selain lama malang-melintang di Spanyol, dia juga pernah melatih Los Merengues pada musim 2009-2010.

“Saya memiliki banyak teman di Spanyol. Saya selalu mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang tim lawan sebelum pertandingan. Ketika kami mengadakan pertemuan pagi untuk laga kontra Madrid, saya telah memberitahu para pemain bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan bermain,” kata Pellegrini, seperti dilansir Soccerway, Minggu (1/5/2016).

“Saya tahu apa yang terjadi di Madrid, dan tahu cederanya Ronaldo. Apa yang terjadi dalam empat hari ke depan akan menentukan buat mereka. Jika Ronaldo memiliki kans untuk bermain, saya juga akan tahu,” jelasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini