Share

Final Stage Sasuke Ninja Warior Indonesia Dimulai

Lidya Hidayati, Okezone · Minggu 01 Mei 2016 16:43 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 33 1377498 final-stage-sasuke-ninja-warior-indonesia-dimulai-94LN3YOfzm.jpg Sasuke Ninja Warrior Indonesia (Foto: Twitter)
A A A

JAKARTA – Sasuke Ninja Warior Indonesia akhirnya memasuki babak final stage. Sebanyak 11 peserta berhasil lolos ke final stage dan siap bersaing untuk menyelesaikan semua tantangan di episode hari ini, Minggu(1/5/2016) .

Murtadlo menjadi peserta pertama yang menjajal ganasnya tantangan di Final Stage. Peserta asal Cirebon ini terlihat percaya diri di awal. Sayangnya, langkah Murtadlo terhenti di Curtain Grip.

Melanjutkan perjuangan Murtadlo, Febriyan maju sebagai kontestan kedua. Febriyan berhasil melewati Curtain Grip yag gagal ditaklukkan oleh Murtadlo. Namun, Febriyan akhirnya harus mengaku kalah setelah terjatuh saat di obstacle Cliffhanger.

Febriyan sejatinya hampir menyelesaikan Cliffhanger. Sayangnya di Cliffhanger ketiga, Febriyan terjatuh dan harus rela langkahnya untuk menjadi Ninja pertama Indonesia terhenti.

Dengan begini, dua kontestan pertama di babak Final Stage Sasuke Ninja Warior Indonesia masih belum berhasil. Masih ada sembilan peserta lain yang akan berusaha melanjutkan perjuangan reka-rekan mereka yang gagal untuk menjadi Ninja pertama di Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini