Share

Cliffhanger Jadi Mimpi Buruk Kontestan di Final Stage

Lidya Hidayati, Okezone · Minggu 01 Mei 2016 18:28 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 33 1377535 cliffhanger-jadi-mimpi-buruk-kontestan-di-final-stage-cdUbrRPQWa.jpg Para kontestan Ninja Warrior (Foto: Twitter)
A A A

JAKARTA – Banyak kontestan Sasuke Ninja Warior Indonesia  yang gagal lolos dari Final Stage. Kebanyakan langkah mereka terhenti di obstacle ke keempat, yakni Cliffhanger.

Achmad Yunan menjadi peserta berikutnya yang tak bisa menaklukkan Cliffhanger. Tampil apik saat melewati Devil Steps, Curtain Grip dan Ring Toss, Yunan harus mengaku kalah saat terjatuh ke air di tengah usahanya melewati Cliffhanger.

Yunan adalah peserta kesekian yang gagal di Cliffhanger. Sebelumnya sudah ada Martua dan Febriyan yang juga harus menyerah pada kesulitan obstacle Cliffhanger.

Sementara itu, baru dua kontestan yang lolos ke Midoriyama sejauh ini, yakni Putra Waluya dan Lucky. Selain mereka, kebanyakan peserta gagal di Cliffhanger atau Pipe Slider.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini