Share

Bisnis Fesyen Jessica Iskandar Dikomplain Pelanggan

Winda Lola Pramuditta, Okezone · Minggu 01 Mei 2016 20:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 33 1377581 bisnis-fesyen-jessica-iskandar-dikomplain-pelanggan-iyAOZZmamy.jpg Jessica Iskandar (Foto: Lola/Okezone)
A A A

JAKARTA - Jessica Iskandar kini tengah merintis bisnis berbasis online. Bisnis fesyen online yang dikelolanya itu sudah berjalan selama tiga bulan ini.

Jessica pun mengaku selalu memantau setiap transaksi di tokonya itu. Oleh karenanya, ibu dengan satu anak ini mengaku pernah merasakan langsung komplain dari pelanggan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ada (komplain), aduh ukurannya enggak muat, padahal aku sudah tulis di instragamnya ukuran lingkar pinggang dan sebagainya," cerita Jessica saat mengikuti bazaar di mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta, Minggu (1/5/2016).

"Cuma kalau dia mau apa-apa, uang bisa dikembalikan, yang penting aku bisa memberikan pelayanan sendiri," lanjutnya.

Jessica pun merasa pengalaman itu justru membuatnya ingin lebih mengembangkan lagi bisnisnya. Jessica sendiri mengaku baru belajar soal bisnis busana tersebut.

"Mau meningkatkan lagi, namanya bisnis pasti ada pasang surutnya jadi lebih berusaha lagi dan enggak mau mudah menyerah, fesyen kan bisnis baru belajar, tetep usaha dan jangan pernah lelah," papar Jessica lebih lanjut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini