Share

Restoran Bebek Bengil Terbakar, Api Berasal dari Kompor

Lina Fitria , Okezone · Minggu 01 Mei 2016 12:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 338 1377348 restoran-bebek-bengil-terbakar-api-berasal-dari-kompor-gDjFCxxrbX.jpg Asap terlihat dari Restoran Bebek Bengil. (Foto: Lina Fitria/Okezone)
A A A

JAKARTA – Kebakaran yang melanda Restoran Bebek Bengil di Jalan H Agus Salim Nomor 132, Menteng, Jakarta Pusat, disebabkan kompor yang ditinggal saat sedang memasak. Hal itu diungkapkan Komandan Peleton, Ispriyoni dari Damkar, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat.

"Jadi kompornya ditinggal saat lagi masak. Jadi minyaknya kepanasan langsung ngeluarin api," kata Ispriyoni kepada Okezone di lokasi kejadian, Jakarta Pusat, Minggu (1/5/2016).

Ia mengungkapkan, kebakaran ini tidak menyebabkan korban jiwa. Namun ruang dapur rusak akibat dilalap si jago merah. Saat ini, ruangan tersebut sudah aman.

Dari pantauan Okezone di lokasi, dua mobil water cannon yang berada tak jauh dari lokasi kejadian langsung berusaha memadamkan api. Api pun berhasil dikendalikan sehingga tidak melalap keseluruhan bangunan restoran.

(Baca Juga : Restoran Bebek Bengil Terbakar)

Sementara itu, salah satu karyawan restoran, Ipung, mengatakan kebakaran terjadi saat restoran hendak beroperasi.

"Dari dapur, kita baru mau buka," ucap Ipung yang masih panik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(erh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini