Share

Truk Tangki Terbalik di Bogor Bukan Milik Pertamina

Salman Mardira , Okezone · Minggu 01 Mei 2016 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 338 1377590 truk-tangki-terbalik-di-bogor-bukan-milik-pertamina-6QHV21HKmH.jpg Truk tangki pengangkut BBM terbalik di Jalan Lingkar Cibungbang, Bogo, Jawa Barat (Putra Ramadhani/Okezone)
A A A

JAKARTA – Seunit truk tangki pengangkut Bahan Bakar Minyak (BBM) menabrak kendaraan lainnya hingga terbalik di Jalan Lingkar Cibungbang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Akibatnya, tiga orang yang berada dalam truk tewas dan dua lainnya terluka.

Area Manager Communication and Relations Jawa bagian Barat PT Pertamina (Persero), Yudi Nugraha menyangkal bahwa truk nahas tersebut milik Pertamina. Menurutnya, dari ciri-ciri kendaraan, seperti nomor pelat serta identitas lainnya, truk tangki itu dipastikan bukan milik perusahaannya.

"Truk tersebut kami luruskan bukan truk tangki BBM Pertamina, dan tidak terkait dengan transportir atau pun keagenan yang resmi terdaftar di Pertamina," tegas Yudi dalam keterangan tertulisnya kepada Okezone, Minggu (1/5/2015).

(Baca: Truk Tangki Terbalik, Tiga Orang Tewas dan Dua Terluka)

Sebagaimana diberitakan sebelumnya truk tangki pengangkut BBM jenis solar terbalik di Jalan Lingkar Cibumbang, usai menabrak kendaraan lainnya, Sabtu 30 April 2016. Tiga orang yang berada dalam truk tewas.

Kapolsek Cibungbulang, Kompol Roni Mardiatun mengatakan, peristiwa tersebut bermula saat truk tangki tengah melaju dari arah Leuwiliang menuju Dramaga. Saat melintas di lokasi, truk yang berkapasitas 16 ribu liter solar itu oleng kemudian sempat menabrak mobil sedan dan sepeda motor yang berada di depannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(sal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini