Share

Sixers Terpuruk, sang Presiden Mengundurkan Diri

Daniel Setiawan, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 02:18 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 36 1377478 sixers-terpuruk-sang-presiden-mengundurkan-diri-IpEq2h1Oc6.jpg Sam Hinkie (Foto: Fox Sports)
A A A

PHILADELPHIA – Rentetan kegagalan terus dialami oleh Philadephia 76ers di ajang NBA. Hal itu pula yang membuat tekanan semakin besar kepada para atasan tim. Salah satunya dirasakan benar oleh Sam Hinkie, yang pada akhirnya memutuskan untuk mengundurkan diri.

Pria yang menjabat sebagai presiden sekaligus manajer tim tersebut memutuskan untuk meninggalkan jabatannya. Hal yang membuatnya memilih untuk berhenti adalah karena ia sudah tidak lagi memiliki kepercayaan diri akan keputusan yang ia ambil.

Hinkie bergabung dengan Sixers tiga tahun lalu. Semasa di bawah kepemimpinannya sebagai presiden tim, Sixers bisa dikatakan mengalami kemunduran. Rekor Sixers semasa ia menjabat memang memprihatinkan yakni 47 kali merengkuh kemenangan dan mengalami kekalahan sebanyak 195 kali.

“Saya tidak lagi memiliki kepercayaan diri untuk bisa membuat keputusan. Jadi saya harus meninggalkan jabatan ini, dan segala yang saya miliki,” tulisnya dalam surat perpisahan yang ia buat seperti dikutip dari Sportsmole, Senin (2/5/2016).

“Banyak kritik yang ditujukan kepada pendekatan kami, dan saya rasa akan lebih banyak lagi yang datang. Kami memutuskan untuk tidak membela diri lagi kepada kritik yang ditujukan kepada kami,” tuntasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini