Share

Bos Manor: Kami Sudah Lebih Baik

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2016 07:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 37 1377155 bos-manor-kami-sudah-lebih-baik-pmIwRZSok6.jpg Dave Ryan. (Foto: Yahoo Sport)
A A A

SOCHI – Bos Manor Racing Team, Dave Ryan, mengaku mobil yang dikendarai Rio Haryanto dan Pascal Wehrlein mengalami perkembangan. Menurutnya, hal tersebut tak lain karena seluruh kru bekerja keras dalam membenahi kekurangan yang ada saat melakukan tiga latihan bebas.

Memang pada hari pertama latihan bebas, tim yang berbasis di Banbury tersebut mengalami berbagai masalah. Jet darat Rio mengalami kerusakan mesin, sedangkan Wehrlein juga mengalami kendala yang sama.

Setelah mampu memperbaiki masalah mesin, pria berusia 61 tahun tersebut menilai kondisi cuaca sangat menentukan kualitas ban yang digunakan. Manor yang membawa dua set kompon medium di balapan kali ini, berharap keadaan lintasan bisa bersahabat.    

“Setelah latihan terakhir pagi ini tampaknya kerja keras kami tadi malam telah terbayar. Kami sedikit kesulitan dalam pemilihan ban yang tepat karena cuaca yang sangat panas di sini,” ucap Ryan mengutip situs resmi F1, Minggu (1/5/2016).

“Namun kami berharap dengan pemilihan ban yang baik di setiap lap, bisa menjadi pertanda bagus untuk perlombaan,” tuntas pria asal Selandia Baru tersebut.    

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini