Share

Kolega Rio Ingin Bersaing dengan Sauber dan Renault

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2016 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 37 1377275 kolega-rio-ingin-bersaing-dengan-sauber-dan-renault-LsKQ3nPp4F.jpg Pascal Wehrlein (Foto: Akun resmi Facebook Manor Racing)
A A A

SOCHI - Pembalap Tim Manor Racing, Pascal Wehrlein menilai dirinya berpeluang bersaing ketat dengan Tim Sauber dan Renault di seri keempat Formula One (F1). Seri tersebut akan digelar di Sirkuit Sochi Autodrom, Rusia pada Minggu (1/5/2016) malam WIB.

Wehrlein akan memulai balapan di posisi ke-20. Sementara rekan setimnya, Rio Haryanto akan memulai balapan satu posisi dibawahnya.

Sebelumnya, pada babak kualifikasi Wehrlein sempat mendapat masalah dengan temperatur lintasan yang panas. Hal tersebutlah diakui pemuda asal Jerman itu sebagai kendala terbesarnya.

Meski demikian, Wehrlein bertekad tampil impresif di GP Rusia ini. Ia berharap dapat tampil lebih baik pada malam ini.

“Di babak kualifikasi Anda hanya memiliki satu atau dua lap dan ketika Anda terus sliding, sulit. Jadi saya fokus pada balapan dan berharap kami dapat menjumpai persaingan ketat dengan Sauber dan Renault,” ujar Wehrlein, seperti dikutip dari akun resmi Facebook Rio Haryanto, Minggu (1/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini