Share

Ricky Soebagdja: Perjuangan Greysia/Nitya Patut Diapresiasi

Tatang Adhiwidharta, Jurnalis · Minggu 01 Mei 2016 05:17 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 40 1377203 ricky-soebagdja-perjuangan-greysia-nitya-patut-diapresiasi-2OKSDwrF82.jpg Greysia/Nitya. (Foto: Badmintonindonesia)
A A A

WUHAN - Manajer tim bulutangkis Indonesia, Ricky Soebagdja, mengaku puas dengan perjuangan yang ditunjukkan oleh Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari. Kendati tumbang, mereka harus bertarung selama dua jam 41 menit melawan wakil Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao.

Greysia/Nitya harus mengubur mimpi mereka melangkah ke final  Badminton Asia Championships 2016 setelah kalah dengan skor 21-13, 19-21, 22-24. Meraih hasil tersebut, Ricky tetap menilai perjuangan Greysia/Nitya layak diapresiasi.

“Perjuangan Greysia/Nitya luar biasa karena bertanding selama 2 jam 41 menit bukanlah hal yang mudah,” ucap Ricky mengutip Badmintonindonesia, Minggu (1/5/2016).

“Ganda Jepang tersebut benar-benar ulet dan sulit dimatikan. Padahal kemarin mereka sudah bertarung selama dua jam. Namun di laga ini mereka tetap solid dan tak mudah membuat kesalahan. Greysia/Nitya sudah bermain maksimal,” tuntasnya.

Kekalahan Greysia/Nitya ini membuat Indonesia hanya menyisakan satu wakil di babak final lewat Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. Di babak final, Tontowi/Liliyana akan menghadapi musuh bebuyutan mereka, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini