Share

Fans Chelsea Tak Ingin Spurs Kampiun Premier League

Ramdani Bur, Okezone · Minggu 01 Mei 2016 05:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 45 1377173 fans-chelsea-tak-ingin-spurs-kampiun-premier-league-84niVfxsPy.jpg Fans Chelsea tak rela Spurs juara Premier League. (Foto: AFP/Glyn Kirk)
A A A

LONDON – Winger Chelsea, Willian Borges, menegaskan timnya bakal mengalahkan Tottenham Hotspur saat bertemu di lanjutan Premier League pekan 36, Selasa 3 Mei 2016 dini hari WIB. Menurut Willian kemenangan penting diraih, sebab fans Chelsea tak rela Spurs memenangi Premier League musim ini.

Hingga Premier League memasuki pekan 35, dua tim bersaing menjadi yang terbaik. Kedua tim itu ialah Leicester City dan Spurs. Saat ini Leicester duduk di puncak klasemen dengan raihan 76 poin, unggul tujuh angka dari The Liliwhites –julukan Spurs– di posisi dua.

Dengan liga hanya menyisakan tiga pertandingan, The Foxes –julukan Leicester– berpeluang besar menjadi juara. Klub asuhan Claudio Ranieri hanya membutuhkan tiga poin tambahan demi menjadi juara. Hal itu bisa didapat ketika bertandang ke markas Manchester United pada Minggu 1 Mei 2016 malam WIB.

Namun, jika pun gagal meraih hasil positif kontra United, Leicester masih dapat juara, asalkan Spurs dikalahkan Chelsea. Jika hal itu kesampaian, fans Chelsea akan senang. Sebab mereka tak rela klub London lain menjadi yang terbaik di Premier League.

“Kami tidak ingin Spurs memenangi Premier League. Jelas kami ingin menang atas mereka. Fans Chelsea tidak ingin Spurs meraih gelar,” jelas Willian mengutip dari Sky Sport News, Minggu (1/5/2016).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini