Share

Winger Chelsea Kehilangan Semangat Bermain

Reza Saputra, Okezone · Minggu 01 Mei 2016 05:21 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 45 1377206 winger-chelsea-kehilangan-semangat-bermain-HjYUHYhEgT.jpg Willian kehilangan semangat bermain. (foto:reuters/Hannah McKay)
A A A

LONDON Winger Chelsea, Willian Borges, mengungkapkan bahwa dirinya tidak memiliki semangat baik dalam bermain maupun berlatih. Sebab, tidak ada lagi yang bisa dimenangkan oleh The Blues untuk musim 2015-2016.

Chelsea mengawali musim ini dengan sangat tidak meyakinkan. London Biru hanya mampu meraih empat poin dari lima kali mentas di Premier League. Ternyata penampilan buruk Chelsea terus berlanjut sampai berujung pada pemecatan manajer sebelumnya yakni Jose Mourinho.

Lantas manajer menunjuk Guus Hiddink sebagai pelatih sementara Chelsea. Penunjukan Hiddink sebagai arsitek sementara sepertinya berbuah manis. Perlahan tapi pasti, The Blues mulai memperbaiki posisinya di tabel klasemen.

“Saat kami memulai musim ini, kami ingin meraih trofi, ingin memenangkan Premier League lagi, ingin memenangkan semuanya. Tapi kami gagal,” ungkap Willian, seperti dinukil dari Soccerway, Minggu (1/5/2016).

“Musim kemarin, kami adalah juara dan musim ini kami tidak memenangkan apa-apa. Ini sangat sulit bagi kami karena sekarang kami tidak memiliki semangat untuk bertanding, untuk berlatih, karena kami tidak ada yang bisa dimenangkan,” tuntas pemain asal Brasil.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini