Share

Kesabaran Arsenal Terbayar

Pidekso Gentur Satriaji, Okezone · Minggu 01 Mei 2016 11:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 45 1377300
A A A

LONDON – Petr Cech menyatakan, Arsenal dipaksa bersabar saat menjamu Norwich City di Emirates Stadium pada Sabtu 30 Mei 2016. Kesabaran itu terbayar lunas lantaran pasukan Arsene Wenger tersebut akhirnya menang dengan skor tipis 1-0.

Yang menjadi pahlawan Arsenal dalam pertandingan tersebut adalah Danny Welbeck. Kendati baru turun lapangan di babak kedua, mantan penyerang Manchester United itu melesakkan gol pada menit 59 untuk mengantarkan London Merah meraih tiga angka di pekan 36.

Kemenangan ini sangat berarti dalam misi Arsenal mengamankan posisi empat besar. Belum lagi dalam pertandingan itu, Norwich bermain sangat solid sehingga sulit ditembus Mesut Ozil dan kawan-kawan.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit buat saya karena mereka benar-benar brilian dalam waktu lama. Mereka bertahan sangat baik dan kompak. Ketika memiliki bola, mereka berbahaya dalam serangan balik,” kata Cech, seperti dilansir Soccerway, Minggu (1/5/2016).

“Kami harus waspada dan sabar. Membutuhkan waktu untuk menggebrak. Karena konsisntesi dan kesabaran, kami berhasil mencetak gol yang sangat vital,” jelasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini