Share

Berkat Defoe, Sunderland Tidak Jadi Degradasi

Daniel Setiawan, Okezone · Minggu 01 Mei 2016 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 45 1377399 berkat-defoe-sunderland-tidak-jadi-degradasi-mTwerNyXTa.jpg Jermain Defoe (Foto: Getty Images/Gareth Copley)
A A A

SUNDERLAND – Keberhasilan menahan imbang Stoke City membuat asa Sunderland untuk lepas dari zona degradasi tetap terjaga. Sam Allardyce, pelatih Sunderland, memuji kontribusi gol yang dicetak oleh striker gaek, Jermain Defoe.

The Black Cats –julukan Sunderland– pada laga itu tertinggal lebih dulu dari gol Marko Arnautovic pada menit 50 yang memanfaatkan umpan Peter Crouch. Memasuki menit akhir, Sunderland akhirnya bersorak setelah Defoe mencetak gol pada injury time.

Hasil imbang tersebut membuat Sunderland masih berada di posisi ke-18 klasemen sementara dengan raihan 32 poin. Tim yang bermarkas di Stadium of Light tersebut hanya berbeda satu poin dari Newcastle United yang berada satu strip di atasnya.

“Akan menjadi apa jika kami tanpa Jermain Defoe? Mungkin kami akan terdegradasi,” ujar Allardyce seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (1/5/2016).

“Pada pemain lain tidak cukup banyak mencetak gol, Jermain membuat kami kini selangkah lebih jauh dari masalah. saya sangat puas mendapatkan satu poin,” tutup Allardyce.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(dns)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini