Share

Madrid Cetak Kemenangan Beruntun Ke-10

Ramdani Bur, Okezone · Minggu 01 Mei 2016 03:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 46 1377159 madrid-cetak-kemenangan-beruntun-ke-10-JcIj8J41Dk.jpg Madrid cetak kemenangan beruntun. (Foto: REUTERS/Vincent West)
A A A

MADRID – Real Madrid masih membuka asa menjuarai La Liga 2015-2016. Pada La Liga jornada 36 yang berlangsung Sabtu 30 April 2016 malam WIB, Los Blancos –julukan Madrid– berhasil menang 1-0 berkat gol tunggal Gareth Bale.

Kemenangan tersebut merupakan yang ke-10 beruntun dicetak Madrid di ajang La Liga. Setelah dikalahkan Atletico Madrid pada pekan 26, Madrid selalu meraih hasil positif dalam periode tersebut.

Klub yang dikalahkan klub asuhan Zinedine Zidane di periode tersebut ialah: Levante, Celta Vigo, Las Palmas, Sevilla, Barcelona, Eibar, Getafe, Villarreal, Rayo Vallecano dan Real Sociedad.

Saat ini Madrid masih tertahan di posisi tiga dengan koleksi 84 poin. Gareth Bale dan kawan-kawan terpaut satu angka dari Barca serta Aletico yang menempati posisi satu dan dua.

Pada dua laga tersisa, Madrid akan menghadapi lawan yang tak dapat dikatakan mudah. Mereka akan menjamu Valencia dan bertandang ke markas Deportivo La Coruna.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini