Share

Hummels ke Bayern Sangat Masuk Akal

Reza Saputra, Okezone · Minggu 01 Mei 2016 05:32 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 01 48 1377213 hummels-ke-bayern-sangat-masuk-akal-107smBlPj4.jpg Mats Hummels. (foto:reuters)
A A A

MUNICH Defender Borussia Dortmund, Mats Hummels, baru-baru ingin mengeluarkan pernyataan yang mengejutkan perihal masa depannya. Pemain berpaspor Jerman tersebut dikabarkan ingin meninggalkan Dortmund dan berlabuh ke sang rival, Bayern Munich.

Kabar tersebut pun langsung mendapat beberapa tanggapan dari berbagai pihak. Kali ini datangnya dari mantan bos Bayern, Ottmar Hitzfeld. Pria 67 tahun tersebut mengatakan bahwa transfer Hummels ke Bayern sangat masuk akal.

Sebab, Bayern merupakan tempat yang sangat baik bagi Hummels. Ia bisa bermain dengan Jerome Boateng serta Manuel Neuer di belakang mereka.

“Bagi saya, ini akan menjadi transfer yang masuk akal. Terutama untuk Mats dan Bayern, ini akan menjadi akuisisi besar bagi mereka di Munich,” kata Hitzfeld, seperti dikutip dari Soccerway, Minggu (1/5/2016).

“Dia bisa konsisten memenangkan gelar, tidak hanya Bundesliga, tapi dia akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan Liga Champions setiap tahun. Bayern akan menarik bagi Mats karena dia bisa bermain bersama Jerome Boateng dan Manuel Neuer di tujuan di belakang mereka,” tutupnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini