Share
Advertisement

Update Marshmallow untuk Lenovo Vibe P1 Mulai Bergulir

Arsan Mailanto , Jurnalis-Minggu 01 Mei 2016 20:33 WIB
Lenovo Vibe P1 Mulai Dapatkan Update Marshmallow (Foto: GSM Arena)
Lenovo Vibe P1 Mulai Dapatkan Update Marshmallow (Foto: GSM Arena)
A
A
A

BEIJING – Kabar baik untuk Anda pemilik Lenovo Vibe P1, sebab ponsel yang telah dirilis akhir tahun tersebut, sudah mulai menerima pembaruan sistem update Android 6.0 Marshmallow.

Informasi ini diketahui melalui manufaktur asal China tersebut yang baru saja mengumumkan, bahwa pengguliran sistem update sudah mulai tersedia melalui postingan pada forum resmi perusahaan.

"Kami berharap beberapa hari ke depan, Marshmallow mulai hadir untuk perangkat Vibe P1 dengan model P1A42," ujarnya seperti diwartakan GSM Arena, Minggu (1/5/2016).

Namun, jika Anda pemilik Vibe P1 disarankan segera memeriksa perangkat mengingat update Android 6.0 Marshmallow besutan Google tersebut sudah mendarat untuk pengguna di India.

Pembaruan sendiri mulai bergulir melalui OTA (Over The Air), kemungkinan besar update akan hadir dalam waktu dekat. Jika penasaran, Anda dapat memeriksa secara manual dengan cara masuk ke menu Settings > About Device > Software Update > Check Now.

(kem)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement