Share

Awal Berhijab, Laudya Cynthia Bella Mengaku Kesulitan Pilih Busana

Annisa Amalia Ikhsania, Okezone · Senin 02 Mei 2016 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 194 1377829 awal-berhijab-laudya-cynthia-bella-mengaku-kesulitan-pilih-busana-whnN9v3EaR.png Cerita Laudya Chintia pakai hijab (Foto: Instagram)
A A A

SEUSAI memutuskan berhijab, Laudya Cynthia Bella mengaku merasa kesulitan dalam memilih busana yang dikenakan. Terutama kala memilih busana untuk acara formal, seperti pesta atau undangan pernikahan.

Sebagai seorang publik figur, Bella, sapaan akrabnya, tetap ingin terlihat modis namun tetap memerhatikan syariat agama, yang tidak memperlihatkan lekukan tubuh. .

"Akhirnya aku kadang menyiasati dengan penggunaan bawahan kain tetapi tidak memperlihatkan bentuk pinggul. Lalu, atasannya yang loose, kalau modelnya lengan pendek aku kasih dalaman manset. Atau aku pakai rok yang agak longgar tetapi bagian bawahnya dikecilin," papar dara cantik asal Bandung, Jawa Barat, ini kala ditemui Okezone, beberapa waktu lalu.

Untuk acara akad nikah, Bella lebih memilih membeli kain kemudian menjahit baju atas permintaan sendiri. Sementara, untuk acara pesta resepsi pernikahan, Bella memilih untuk mengenakan dress.

"Kalau resepsi pernikahan aku pilih pakai dress punya teman-teman sesama desainer. Karena aku pikir sayang juga kalau beli toh hanya dipakai sekali," tutup bintang film Surga Yang Tak Dirindukan Ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini