Share

Yeay, Kylie Jenner Punya Tato Baru!

Pradita Ananda, Okezone · Senin 02 Mei 2016 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 194 1378409 yeay-kylie-jenner-punya-tato-baru-4dwGRRMo45.jpg Tato Kylie Jenner (Foto: Cosmopolitan)
A A A

BUNGSU dari klan Kardashian-Jenner, Kylie Jenner memang selalu punya cara untuk membuat dirinya selalu menghiasi pemberitaan media setiap harinya.

Seperti kali ini, lewat video yang ia unggah ke akun Snapchatnya, pemilik lini kosmetik ini memamerkan dirinya yang baru saja mentato tubuhnya dengan tiga buah tato baru. Dimana dua dari tiga tato yang menghiasi tubuhnya ini, ia dedikasikan untuk sang nenek tercinta, Mary Jo Shannon

Kylie mendedikasikan rasa cinta kepada sang nenek dengan tato bertinta merah berbentuk tulisan nama dari sang nenek yang terletak di lengan kanannya. Sedangkan tato kedua, hanya berbentuk huruf M yang ia torehkan di jari kelingkingnya. Tato bergambar huruf M ini kompak Kylie buat bersama dengan sang sahabat, Jordyn Woods. Seperti dilansir, Cosmopolitan, Senin (2/5/2016)

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini