Share

TERHEBOH: Rania Putrisari Akui Tidak Gampang Jadi Artis

Adiyoga Priambodo, Okezone · Senin 02 Mei 2016 08:19 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 206 1377670 terheboh-rania-putrisari-akui-tidak-gampang-jadi-artis-tKxZT5fkbj.jpg Rania Putrisari (Foto: Sabkhi/Okezone)
A A A

JAKARTA - Rania Putrisari mengutarakan pendapatnya tentang bagaimana sulitnya memerankan karakter seseorang. Pemeran RA Kartini dalam film Surat Cinta Untuk Kartini itu memaparkannya kepada awak media saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta.

"Ya paling enggak Rania bisa lebih menghargai proses pembuatan film aja sih, ternyata jadi aktris itu juga enggak gampang," papar Rania.

"Sebagai aktris kan kita bukan hanya sekedar akting, tapi juga menyampaikan pesan ke orang lain, apalagi ini kan film tentang Kartini," lanjutnya.

Mendapat peran sosok pahlawan yang hidup hampir ratusan tahun yang lalu dalam debut perdana nya, Rania ternyata dapat beradaptasi dengan cepat. Diungkapkan olehnya, dengan menyaksikan film-film bertemakan Kartini yang pernah ada sebelumnya, ia dapat benar-benar mempelajari seperti apa karakter RA Kartini semasa hidup nya.

"Pendalaman karakternya sih sebenarnya cepat enggak butuh waktu lama. Aku belajar dari film-film Kartini yang terdahulu buat mempelajari karakter nya, jadi kaya misal cara pakai kebaya nya gimana terus cara jalan jongkok nya gimana," ungkap Rania.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini