Share
Advertisement

Sambut Hari Ibu, Apple Rilis Video Mengharukan

Aditya Gema Pratomo , Jurnalis-Senin 02 Mei 2016 10:34 WIB
Hari Ibu (Foto: Iphone in Canada)
Hari Ibu (Foto: Iphone in Canada)
A
A
A

CUPERTINO – Dalam setiap momen perayaan, Apple selalu mengeluarkan video berkaitan dengan momen tersebut. Menyambut datangnya hari Ibu, perusahaan berlogo apel tergigit tersebut merilis sebuah video mengharukan yang diunggah di Youtube.

Video berdurasi 30 detik ini menampilkan potongan gambar yang diambil menggunakan kamera iPhone. Foto-foto tersebut memperlihatkan bagaimana seorang Ibu merawat anak-anaknya dari kecil hingga dewasa.

Dalam setiap foto terpampang nama fotografer yang mengambil gambar tersebut. Melalui gambar-gambar tersebut, Apple ingin menekankan jasa seorang ibu yang telah melahirkan kita ke Dunia.

Apple memang dikenal selalu menggunakan tagline ‘Shot on iPhone’. Hal ini dilakukan untuk memperlihatkan kepada pengguna, betapa halusnya foto yang diambil menggunakan iPhone.

Beberapa hari lalu, Apple juga mengeluarkan video untuk memperingati hari Bumi. Di video tersebut, Apple memperlihatkan cara kerja perusahaanya yang ramah lingkungan. Demikian seperti dikutip dari 9to5Mac, Senin (2/5/2016).

(kem)

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement