Share

Grab Rambah Jasa Antar Makanan

Widi Agustian , Okezone · Senin 02 Mei 2016 12:55 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 320 1378067 usai-grabmotor-grab-rambah-jasa-antar-makanan-n0jF8ahgDo.jpg (Foto: Grab)
A A A

JAKARTA – Usai meluncurkan Grabbike, platform layanan pemesanan kendaraan, Grab memperkenalkan layanan terbarunya, GrabFood. GrabFood menawarkan jasa pengantaran makanan dari restoran terbaik di Jakarta dalam wilayah SCBD-Semanggi, Kuningan dan Senayan yang dipilih secara cermat.

“Kami melakukan uji coba beta GrabFood untuk mengatasi kendala tersebut dan bahkan memudahkan warga Jakarta untuk menikmati makanan dari restoran-restoran terkemuka di SCBD-Semanggi, Kuningan dan Senayan,” papar Group VP of Marketing, Grab, Cheryl Goh dalam keterangan tertulisnya, Senin (2/5/2016).

[Baca juga: Go-Car dan UberMOTOR Tak Buat Grab Terkejut]

GrabFood saat ini masih dalam tahap uji coba beta di SCBD-Semanggi, Kuningan dan Senayan, dan tersedia setiap hari pada pukul 11.00-14.00 WIB. Para pengguna di kawasan-kawasan tersebut dapat melihat rangkaian menu penggugah selera dari restoran yang terletak paling dekat dengan mereka melalui aplikasi Grab.

Cukup pesan makanan atau minuman yang terdaftar dalam rangkaian menu GrabFood di aplikasi Grab, dan para pengendara GrabFood yang terlatih akan segera menerima pesanan Anda, menanganinya dengan baik dan mengantarnya selagi hangat. Berkat tas thermal GrabFood yang didesain khusus, layanan GrabFood akan memberikan pengalaman layaknya bersantap di restoran.

[Baca juga: Pajak Jadi Alasan Kemenhub Minta Go-Jek Cs Berbadan Hukum]

Tarif normal untuk tiap pengantaran adalah Rp20.000. Selama masa uji coba beta, para pengguna dapat menikmati diskon 50 persen dan hanya membayar tarif pengantaran sebesar Rp10.000 untuk semua jenis pemesanan. Masukan kode promo ‘CEPATDONG’ sebelum melakukan pemesanan makanan untuk menikmati promosi tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzy)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini