Share

Jokowi Siap Tentukan Nasib Hambalang dan Pelabuhan Patimban

Hendra Kusuma , Okezone · Senin 02 Mei 2016 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 320 1378229 jokowi-siap-tentukan-nasib-hambalang-dan-pelabuhan-patimban-SXZvaykTbj.jpg Presiden Joko Widodo (Foto : Okezone)
A A A

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat ini tengah merumuskan nasib pada proyek-proyek infrastruktur yang sebelumnya telah dicanangkan pemerintah.

Seperti yang diinformasikan Tim Komunikasi Presiden, Jakarta, Senin (2/5/2016), saat ini Presiden Jokowi mengumpulkan menteri kebinet kerja untuk menentukan nasib proyek Hambalang. Proyek yang dibangun semasa kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut telah lama mangkrak.

 [Baca juga: Banyak Investor Sewa Tanah Desa Secara Ilegal]

Pada rapat terbatas (ratas) mengenai proyek Hambalang ini, mantan Wali Kota Solo ini memanggil Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Perhubungan Ignasius Jonan, Menko Polhukam Luhut Binsar Panjaitan, Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Seusai ratas Hambalang, Presiden Jokowi akan langsung merapatkan mengenai proyek Pelabuhan Patimban, Subang, Jawa Barat. Di mana, proyek Pelabuhan Patimban ini sebagai pengganti proyek Pelabuhan Cilamaya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rai)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini