Share
Advertisement

Capcom Tambah Cerita Baru di Street Fighter 5

Aditya Gema Pratomo , Jurnalis-Senin 02 Mei 2016 10:36 WIB
Street Fighter V (foto:Event Hubs)
Street Fighter V (foto:Event Hubs)
A
A
A

TOKYO - Capcom rupanya mendengar keluhan para gamer soal kurangnya konten offline di Street Fighter 5. Dalam waktu dekat, mereka akan menambahkan konten gameplay terbaru secara gratis.

Dalam sebuah wawancara, salah satu perwakilan Capcom Yoshinori Ono mengungkapkan hal ini. Ia menegaskan, pihaknya sadar bahwa konten game ini sangatlah tidak menarik dari segi cerita.

Ono mengatakan bahwa ekspansi cerita akan datang pada Juni beserta pembaruan lainnya. Diharapkan, pembaruan ini akan membuat pengalaman fans dalam bermain menjadi lebih nyata.

"Selain itu, kita akan menambahkan mode "Versus CPU" dan konten gameplay terbaru. Capcom akan melakukan yang terbaik untuk memanjakan para penggemar," sebut Ono.

"Untuk para fans, kita sedang bekerja keras untuk mengatasi keluhan yang telah disuarakan. Kami memiliki rencana besar untuk menambah konten baru," pungkasnya. Demikian seperti dikutip dari Eventhubs, Senin (2/5/2016).

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Berita Terkait
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement