Share

Ayu Ting-Ting Bungkam Ketika Dibandingkan dengan Artis Lain

Adiyoga Priambodo, Okezone · Senin 02 Mei 2016 17:31 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 33 1378408 ayu-ting-ting-bungkam-ketika-dibandingkan-dengan-artis-lain-XocKs150uY.png Ayu Ting Ting (Foto : Instagram@ayutingting92)
A A A

JAKARTA - Beredarnya video putra semata wayang Jessica Iskandar, El Barack Alexander yang menyebutkan bahwa dia bertemu sang ayah di dalam mimpi berimbas pula kepada sosok pedangdut Ayu Ting-Ting. Dalam akun Instagram milik Ayu, salah satu netizen sempat menuliskan komentar yang membahas tentang pelantun lagu Alamat Palsu itu.

Dalam tulisannya, netizen membandingkan sosok Ayu yang enggan mempertemukan putri semata wayang nya, Bilqis dengan mantan suami nya Enji. Sementara kini tengah beredar berita tentang sosok Jessica yang dengan besar hati bersedia mempertemukan El Barack dengan pria yang menjadi ayah biologis dari putra nya itu, Ludwig Franz Wilibald Maria Joseph Leonard.

"Seperti @jedarcantik, salut, tidak menghilangkan status ayah kandung," tulis akun tersebut.

Menanggapi keberadaan komentar tersebut, Ayu yang ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, enggan banyak berkomentar. Alih-alih menjawab pertanyaan, Ayu memilih untuk pergi menerobos kerumunan media.

"Yah, ini lagi," jawab Ayu yang usai berkomentar langsung melenggang pergi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini