Share

TERHEBOH: Beruntungnya Priyanka Chopra Foto Bareng Obama

Lidya Hidayati, Okezone · Selasa 03 Mei 2016 07:41 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 33 1378697 terheboh-beruntungnya-priyanka-chopra-foto-bareng-obama-LZ8ACM7cxv.jpg Priyanka Chopra (Foto: Aceshowbiz)
A A A

LOS ANGELES – Priyanka Chopra menepati ucapannya untuk menghadiri undangan makan malam di Gedung Putih. Priyanka berkesempatan bertemu muka dengan Presiden Obama dan sang istri, Michelle Obama pada Sabtu 30 April 2016.

Tak mau membuang kesempatan, Priyanka berfoto bersama Obama dan Michelle. Melalui akun Instagram, aktris Baywatch ini mengunggah foto bersejarah tersebut.

“Bertemu dengan @Barrackobama yang sangat lucu dan menawan dan si cantik @Michelleobama. Terima kasih untuk malam yang menyenangkan. Tak bisa menunggu untuk mulai bekerja di program pendidikan anak-anak perempuan kalian #whitehousecorrespondentdinner,” tulis Priyanka.

Unggahan foto Priyanka bersama Obama dan istri itu langsung menarik komentar banyak orang. Mereka yang sama-sama berasal dari India mengatakan betapa bangganya dengan capaian Priyanka di Hollywood.

“Priyanka Chopra, kamu telah membuat India bangga. Terus lakukan yang terbaik. Semoga berhasil,” dukung @Beingmanish491.

“Bangga padamu. Semoga berhasil,” tambah @Puransaroj.

Acara ini dipandu oleh Asosiasi Wartawan Gedung Putih dalam rangka mengumpulkan donasi untuk beasiswa jurnalistik. Priyanka bergabung dengan nama-nama besar Hollywood lainnya seperti Will Smith beserta istri, Kerry Washington, Shonda Rhimes, Kendall Jenner dan banyak lainnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini