Share

PRT 'Bercinta', Mobil Majikan Digondol Bandit

Achmad Fardiansyah , Okezone · Senin 02 Mei 2016 17:42 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 338 1378415 prt-bercinta-mobil-majikan-digondol-bandit-C0idqY1xa9.jpg Foto: Illustrasi Okezone
A A A

JAKARTA - Seorang penjahat, Hendra (47) berhasil merayu seorang pembantu rumah tangga (PRT), Imas. Perkenalan keduanya berawal dari media sosial, hingga akhirnya Imas kepicut dengan Hendra dan menguras harta milik majikan Imas.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Suyatno menjelaskan kejadian tersebut, berawal ketika Hendra dan Imas sudah menjalin asmara dan keduanya janjian untuk bertemu di daerah Jakarta Pusat.

"Lalu pelaku datang ke rumah majikan korban," kata Suyatno kepada wartawan, Senin (2/5/2016).

Saat itu, keduanya melakukan hubungan intim di rumah majikan korban, usia melakukan layaknya suami istri, korban langsung diikat dengan gorden setelah tak berdaya dibuat oleh pelaku.

"Tubuh korban diikat menggunakan tali gorden dan tubuhnya dililit dengan seprai, lalu tersangka membawa kabur mobil majikan korban," tuturnya.

Setelah berhasil membawa kabur mobil majikan Imas Toyota Kijang, pelaku menjualnya di daerah Purwokerto Selatan Kabupaten Banyumas, Jawa Tenggah kepada seorang penadah yang diketahui Ari. Sayangnya, mobil yang dicuri pelaku dilengkapi GPS, sehingga pihak kepolisian dengan mudah melacak keberadaan mobil tersebut.

"Setelah dicek melalui GPS, ternyata mobil milik Zakariyah Efendi (majikan Imas) ada di daerah Jawa Tengah," tegasnya. Petugas langsung mengejar kemudian menangkap kedua pelaku tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini