Share

Dosen UMSU Ditemukan Tewas Mengenaskan di Kamar Mandi

Wahyudi Aulia Siregar , Okezone · Senin 02 Mei 2016 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 340 1378411 dosen-umsu-ditemukan-tewas-mengenaskan-di-kamar-mandi-WnQWCrsIvP.jpg Kampus UMSU dipadati mahasiswa (Wahyudi Aulia/Okezone)
A A A

MEDAN - Seorang dosen di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU), bernama Nuraini Lubis (38), ditemukan tewas di kamar mandi kampus dengan kondisi leher luka parah.

Informasi yang dihimpun di lokasi kejadian, jasad korban yang merupakan ‎mantan dekan di FKIP UMSU itu ditemukan sekitar pukul 15.00 WIB tadi oleh mahasiswa. "Yang pertama kali tahu mahasiswa juga. Enggak tahu siapa pelakunya," ujar Indri (22) mahasiswi FKIP UMSU.

Sementara itu, usai ditemukan, jenazah sang dosen mata kuliah Bahasa Indonesia yang kerap dipanggil Bunda tersebut langsung dievakuasi ke RS Imelda Medan. Sedangkan polisi masih berupaya membekuk pelaku yang diduga mahasiswa korban.

"Sudah dibawa tadi‎, ini kita mau menangkap tersangkanya yang masih bersembunyi di kampus," ujar Sembiring salah seorang petugas polisi yang berjaga di lokasi tersebut.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dan Polisi maupun pihak UMSU terkait insiden ini. Namun situasi di kampus UMSU cukup sesak dengan kerumunan mahasiswa yang penasaran dengan kejadian tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ris)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini