Share

Hot Sport: Gagal di Sochi, Manor Racing Tatap Barcelona

Pidekso Gentur Satriaji, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 19:34 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 37 1378536 hot-sport-gagal-di-sochi-manor-racing-tatap-barcelona-HLaaaF6dhu.jpg Manor belum bertaji (Foto: Reuters)
A A A

MANOR Racing masih belum bisa menancapkan taringnya hingga Formula One (F1) 2016 berusia empat seri. Balapan terkini yang digelar di Sochi Autodrom, tim yang berbasis di Banburry, Inggris, juga gagal bersinar.

Bahkan, Manor hanya bisa menaruh satu pembalapnya yang melewati garis finis yaitu Pascal Wehrlein. Sementara pembalap kebanggaan rakyat Indonesia, Rio Haryanto, terpaksa retired alias mengakhiri lomba secara prematur sejak lap pertama setelah ditabrak Nico Hulkenberg.

Manor pun sudah melakukan evaluasi dan mengambil banyak pelajaran atas apa yang telah terjadi dalam GP Rusia. Bos Manor, Dave Ryan mengatakan, kini fokusnya adalah meraih hasil maksimal dalam seri selanjutnya yakni GP Spanyol.

“Kini kami telah melalui empat seri. Ini adalah waktunya kami memanfaatkan semua hal yang telah kami pelajari dan mencoba tampil lebih baik di Spanyol,” ujar Ryan, seperti dikutip dari akun Facebook Manor Racing Team, Senin (2/5/2016).

Manor menjadi salah satu dari dua tim yang belum satu pun meraih angka di musim ini selain Sauber. Adapun GP Spanyol akan digelar di Circuit de Barcelona-Catalunya pada 15 Mei 2016.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(pds)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini