Share

Pembalap Muda Inggris Isi Satu Kursi Tim Aprilia

Riski Bayuni Sagala, Jurnalis · Senin 02 Mei 2016 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 38 1378018 pembalap-muda-inggris-isi-satu-kursi-tim-aprilia-WZli7uff2k.jpg Sam Lowes (Foto: Crash)
A A A

JEREZ – Musim 2017 tampaknya akan menjadi musim yang manis bagi pembalap muda asal Inggris, Sam Lowes. Sebab, Lowes disebut-sebut akan mengisi satu kursi di Tim Aprilia.

Pemuda 25 tahun itu dijadwalkan akan menjalani uji coba bersama Tim Aprilia pada pertengahan tahun ini. Sejauh ini, pembalap Tim Federal Oil Gresini Moto2 ini berhasil menunjukkan penampilan impresif dengan tiga kali naik podium dalam empat seri pembuka Moto2 2016.

Lowes bertekad tampil impresif di debut perdananya musim depan. Ia meramalkan bakal tampil dengan gaya balapan berbeda di MotoGP musim depan.

“Tentu saja saya akan tampil dengan gaya balapan berbeda. Saya harus beradaptasi dengan banyak hal musim depan. Saya tidak sabar bersaing di MotoGP,” ujar Lowes, seperti dilansir dari Crash, Senin (2/5/2016).

“Saya beruntung memiliki tim yang luar biasa di belakang saya. Aprilia berhasil menunjukkan kemampuannya dengan baik. Pasti akan sangat menyenangkan dapat menjadi bagian dari mereka,” lanjutnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(fap)

   

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini