Share

Ditahan Leicester, United Gagal Dekati Empat Besar

Ramdani Bur, Okezone · Senin 02 Mei 2016 02:09 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 45 1377700 ditahan-leicester-united-gagal-dekati-empat-besar-wT4CJqohDJ.jpg United gagal dekati empat besar. (Foto: REUTERS/Darren Staples)
A A A

MANCHESTER – Manchester United hanya bermain 1-1 saat menjamu Leicester City di lanjutan Premier League pekan 36, Minggu 1 Mei 2016 dini hari WIB. Hasil tersebut juga menggagalkan United mendekati posisi empat yang menggaransi satu tiket playoff Liga Champions 2016-2017.

Saat ini Red Devils –julukan United– duduk di posisi lima dengan raihan 60 poin. David de Gea dan kawan-kawan terpaut empat angka dari Manchester City yang menghuni posisi empat.

Padahal beberapa jam setelah United merampungkan pertandingan, sang pesaing, City, gagal mendulang angka. Klub asuhan Manuel Pellegrini dikalahkan Southampton dengan skor 2-4.

Namun, peluang United finis di posisi tersebut cukup besar. Sebab, di saat City tinggal menyisakan dua pertandingan, United masih memiliki tiga laga tersisa untuk dimainkan.

Dari tiga pertandingan tersisa, United akan berhadapan dengan Norwich City (tandang), West Ham United (tandang) dan Bournemouth (kandang). Melihat lawan di tiga laga tersisa, United berpeluang mencuri angka penuh ketika bersua Bournemouth dan Norwich.

“Kami bermain dengan tempo tinggi dan menggerakkan bola dengan cepat. Namun, kami gagal mencetak gol kedua. Kami kecewa atas hasil ini. Sebab kami semakin sulit untuk menembus empat besar,” jelas Wayne Rooney seperti mengutip situs resmi United, Senin (2/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini