Share

Bukti Kartu Merah Jarang Jadi Masalah Leicester

Zanel Farha Wilda, Okezone · Senin 02 Mei 2016 08:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 45 1377830 bukti-kartu-merah-jarang-jadi-masalah-leicester-2pABDLqzJe.jpg Danny Drinkwater (Foto: AFP)
A A A

MANCHESTER - Leicester City menahan imbang Manchester United dengan skor 1-1 dalam pekan lanjutan Premier League 2015-2016, Minggu 1 Mei 2016 malam WIB. Pada lima menit terakhir laga yang berlangsung di Old Trafford tersebut, Leicester harus bermain dengan 10 orang.

Kartu merah diberikan wasit kepada Danny Drinkwater di menit 86. Meski bermain dengan satu pemain lebih sedikit, Leicester berhasil mengakhiri laga tanpa kekalahan. Hasil tersebut semakin membuktikan kartu merah jarang menjadi masalah untuk pasukan Claudio Ranieri di Premier League musim ini.

Menurut statistik Opta Joe, Leicester hanya sekali mengalami kekalahan ketika ada pemainnya yang diusir dari lapangan di lima laga Premier League terakhir. Terakhir kali The Foxes diberikan kartu merah (melalui Jamie Vardy) adalah saat melawan West Ham United, yang mana laga berakhir dengan skor 2-2.

“1 - Leicester hanya sekali mengalami kekalahan ketika ada pemainnya yang diusir dari lapangan di lima laga Premier League terakhir. Tabah,” tulis akun Twitter @OptaJoe, Senin (2/5/2016).

Satu-satunya kekalahan dari lima laga tersebut adalah saat melawan Arsenal. Saat itu Leicester harus bermain dengan 10 orang usai Danny Simpson diusir wasit pada menit 54. Laga pun berakhir 2-1 untuk kemenangan The Gunners.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(zan)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini