Share

Chelsea Bakal Kubur Mimpi Spurs Juarai Premier League

Ezha Herdanu, Okezone · Senin 02 Mei 2016 15:13 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 45 1378221 chelsea-bakal-kubur-mimpi-spurs-juarai-premier-league-5UU2TFlj4l.jpg Para pemain Spurs (Foto: AFP)
A A A

LONDON – Chelsea bakal menghadapi lawan yang sulit saat melakoni lanjutan Premier League musim 2015-2016 pekan ke- 35. Skuad The Blues bakal kedatangan Tottenham Hotspur di Stamford Bridge, Selasa 3 Mei 2016, dini hari WIB.

Pertandingan tersebut diprediksi banyak kalangan bakal berjalan sangat sengit selama 90 menit. Sebab, Spurs memang sangat mengincar poin penuh dari Chelsea guna peluang mereka menjuarai Premier League musim ini tidak semakin menipis.

Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, pun lantas memberikan komentarnya terkait laga tersebut. Pria berkebangsaan Belanda tersebut menegaskan bahwa tim asuhannya itu wajib mengalahkan Spurs di laga dini hari WIB nanti.

“Pengalaman yang mereka miliki saat ini adalah dengan berada di puncak klasemen. Saya tidak terlalu suka melihat statistik. Namun, ini pertama kalinya terjadi dalam sejarah, mereka bisa terus merebut gelar juara hingga akhir musim,” jelas Hiddink, seperti dikutip dari Mirror, Senin (2/5/2016).

“Untuk beberapa pemain, ini mungkin akan membuat mereka sedikit gugup. Mereka mungkin bakal bermain di bawah standar. Ada beberapa pemain Tottenham yang terpengaruh dengan posisi papan atas, tidak seperti Leicester yang bermain tanpa kenal rasa takut,” lanjutnya.

“Kami sangat ingin memenangkan pertandingan itu. Para pemain tidak perlu mengingatkan tim, baik ketika melawan Spurs atau tim lainnya. Jika kami kalah dari Spurs, kami mungkin akan mendapat sorotan tajam dari media,” tuntas manajer berusia 69 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini