Share

Bek Barca Puji Kinerja Madrid dan Atletico

Ramdani Bur, Okezone · Senin 02 Mei 2016 06:03 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 46 1377761 bek-barca-puji-kinerja-madrid-dan-atletico-ULRHlK1BCQ.jpg Kinerja Madrid dan Atletico dipuji Pique. (Foto: REUTERS/Sergio Perez)
A A A

BARCELONA – Bek Barcelona, Gerard Pique, memuji kinerja yang ditampilkan Atletico Madrid dan Real Madrid di laga jornada 36 La Liga 2015-2016. Pique menilai kedua klub asal Kota Madrid tersebut telah melakukan pekerjaan yang luar biasa.

Pada jornada 36, Atletico dan Madrid memang mampu mengalahkan lawan-lawannya. Atletico menumbangkan Rayo Vallecano dengan skor 1-0, begitupun dengan Madrid yang mengalahkan Real Sociedad dengan skor serupa.

Tak hanya kedua tim tersebut yang meraih kemenangan, Barca pun demikian. Blaugrana –julukan Barcelona– berhasil mengalahkan Real Betis dengan skor 2-0 di Estadio Benito Villamarin.

Berkat kemenangan ketiga tim tersebut, persaingan La Liga 2015-2016 semakin memanas. Hingga liga menyisakan dua pertandingan, Barca dan Atletico duduk di posisi satu dan dua dengan koleksi 85 poin. Sementara Madrid berada di tangga ketiga dengan raihan 84 angka.

“Masih ada dua pertandingan tersisa. Namun, Atletico serta Real Madrid telah melakukan kinerja luar biasa pada jornada 36,” puji Pique mengutip dari Marca, Senin (2/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini