Share

Motivasi Barca Adalah Memenangi La Liga

Ramdani Bur, Okezone · Senin 02 Mei 2016 04:08 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 46 1377762 motivasi-barca-adalah-memenangi-la-liga-AhERne5v8h.jpg Barca berambisi menjuarai La Liga. (Foto: REUTERS/Marcelo del Pozo)
A A A

BARCELONA – Bek Barcelona, Gerard Pique, menyebut motivasi timnya di sisa musim 2015-2016. Pique menilai memenangi La Liga adalah motivasi terbesar Blaugrana –julukan Barcelona– musim ini.

Hingga La Liga menyisakan dua pertandingan, Blaugrana –julukan Barcelona– masih bertengger di puncak klasemen. Saat ini Barca meraih 85 poin, angka yang sama juga diraih Atletico Madrid. Namun karena unggul head-to-head, Barca berhak duduk di puncak klasemen.

Akan tetapi, bukan hanya Atletico lawan utama Barca musim ini. Saat ini Real Madrid menguntit di tangga ketiga dengan koleksi 84 poin.

Karena itu jika ingin menjadi juara, Barca harus memenangi dua laga tersisa. Pada dua laga tersebut, Barca akan menjamu Espanyol pada jornada 37 dan bertandang ke markas Granada di laga pamungkas.

“Motivasi terbesar kami ialah memenangi La Liga. Kami tidak boleh melewatkan kesempatan yang kami miliki,” jelas Pique mengutip dari Marca, Senin (2/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini