Share

Bianconeri Segera Bahas Masa Depan Evra

Reza Saputra, Okezone · Senin 02 Mei 2016 02:16 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 47 1377691 bianconeri-segera-bahas-masa-depan-evra-KONpITgPb5.jpg Juve segera bahas masa depan Evra. (foto:reuters)
A A A

TURIN – Direktur Umum Juventus, Beppe Moratta, mengaku akan membicarakan kontrak dengan sang fullback gaek, Patrice Evra. Moratta mengaku mantan fullback Manchester United itu bahagia selama berada di Turin.

Meski dengan usia yang sudah tidak muda, Evra tetap menjadi pilihan utama untuk mengawal sisi kiri pertahanan Bianconeri. Terlebih dalam lima pertandingan terakhir Juve, pemain berpaspor Prancis tersebut selalu dimainkan sebagai starter.

Tak pelak hal tersebut sekaligus menampik kabar Evra akan dilepas manajemen. Namun, Marotta menegaskan Evra masih membutuhkan waktu untuk memikirkan melanjutkan karier di Juve atau tidak.

Menurut Marotta, keluarga menjadi alasan utama yang dapat mengganjal niat Bianconeri untuk memperpanjang masa bakti Evra di Juventus Stadium.

“Dia sangat bahagia di Juventus dan dia akan memutuskan berdasarkan kebutuhan keluarganya. Kami ingin terus bersamanya dan akan berbicara dengan pemain selama beberapa minggu ke depan," jelas Marotta, seperti dilansir dari Football Italia, Senin (2/5/2016).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini