Share

Agung Podomoro Berharap Pengunjung Malnya Terus Meningkat

Dhera Arizona Pratiwi , Okezone · Senin 02 Mei 2016 17:40 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 02 470 1378413 agung-podomoro-berharap-pengunjung-malnya-terus-meningkat-7hODkGh919.jpg Ilustrasi: Reuters
A A A

JAKARTA - Agung Podomoro Group menargetkan jumlah pengunjung pada 10 pusat perbelanjaannya (trade center) terus meningkat pada tahun ini. Angka peningkatan pun tergantung pada lokasinya.

Apalagi, ditambah dengan telah dilakukannya brand sinergi pada 10 pusat perbelanjaan milik perseroan. Diharapkan pengunjung pun akan terus meningkat dari tahun ke tahun. (Baca juga: Marak Belanja Online, Begini Nasib Mal Agung Podomoro)

"Target pengunjung dari tahun ke tahun kita harapkan meningkat. Nah, dengan ada brand sinergi baru, kita harapkan target 2016 ini pengunjungnya lebih banyak," ucap AVP Marketing TM Agung Podomoro, Ho Mely Suryani saat ditemui di Mangga Dua Square, Jakarta, Senin (2/5/2016).

Namun sayang, pihaknya belum bisa menyampaikan secara pasti jumlah pengunjung pada tahun ini. Sebab, peningkatan sangat bergantung pada lokasi TM itu sendiri.

Meski demikian, dia berharap angka pengunjung setidaknya akan tetap stabil pada kisaran 20 ribu hingga 150 ribu pengunjung setiap bulannya. (Baca juga: Strategi Agung Podomoro Sinergikan Brand Pusat Perbelanjaannya)

"Ya naiknya sih tergantung malnya yang penting meningkat lah. Kurang lebih 20 ribu sampai 150 ribu. Tergantung TM-nya," jelasnya.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(rzk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini