Share
Advertisement

Terungkap, Galaxy Note 6 Disokong ROM 256 GB

Dini Listiyani , Jurnalis-Selasa 03 Mei 2016 04:05 WIB
Galaxy Note (Foto: GizmoChina)
Galaxy Note (Foto: GizmoChina)
A
A
A

SEOUL – Setelah sukses memperkenalkan Samsung Galaxy S7, raksasa teknologi Korea Selatan segera meluncurkan kembali ponsel flagship dengan layar lebih besar yakni Galaxy Note 6.

Suksesor Galaxy Note 5 itu rencananya akan dirilis pada Agustus 2016 sebagai kompetitor iPhone 7. Bocoran tentang perangkat ini muncul kembali di Weibo, dan beberapa di antaranya pernah muncul sebelumnya. Galaxy Note 6 akan diperkuat dengan bentang layar 5,8 inci dan memiliki resolusi 2K.

Di samping itu, Galaxy Note 6 akan diperkuat dengan dapur pacu Snapdragon 823, versi upgrade dari prosesor Qualcomm saat ini, Snapdragon 820, yang ditemukan di rata-rata ponsel flagship. Laporan juga mengindikasikan adanya varsi lain dari Galaxy Note 6 yang diperkuat dengan prosesor Exynos.

Untuk urusan RAM, Samsung dilaporkan akan membekali Galaxy Note 6 dengan RAM 6 GB, seperti Vivo Xplay5 dan LeMax 2. Selain itu, Galaxy Note 6 akan dibekali dengan memori internal 256 GB, dan sayangnya tak diketahui apakah ada slot microSD di dalamnya. Namun diperkirakan Samsung akan menyematkan Galaxy Note 6 dengan memori internal 256 GB.

Sementara untuk daya tahan baterai Galaxy Note 6 akan dibekali dengan baterai berkapasitas 4.200 mAh. Demikian sebagaimana dilansir GizmoChina, Selasa (3/5/2016).

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya
Topik Artikel :
Telusuri berita techno lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement