Share

Sepeda Motor Honda Bulldog Segera Diproduksi?

Anton Suhartono, Okezone · Rabu 04 Mei 2016 00:58 WIB
https: img.okezone.com content 2016 05 03 15 1379177 sepeda-motor-honda-bulldog-segera-diproduksi-7mdkonJyiL.jpg Gambar Honda Bulldog yang dipatenkan (Visordown)

TOKYO - Baru-baru ini Honda mengajukan paten desain sepeda motor yang disebut-sebut sebagai versi produksi dari Bulldog konsep. Hal ini mengindikasikan bahwa motor yang dibuat menggunakan basis model CB400F itu akan segera masuk jalur produksi. Bulldog konsep sempat dipamerkan tahun lalu.

Seperti diberitakan Visordown, ada beberapa perbedaan antara gambar paten dengan versi pameran yang sekilas menunjukkan motor itu bukanlah Bulldog konsep.

Bar pelindung mesin sepertinya sudah mengalami penyempurnaan. Indikator, lampu belakang, dan cakram rem, juga tampil berbeda dari versi konsepnya.

Salah satu inovasi dari motor ini adalah dua penyimpanan yang terintegrasi dengan tangki bahan bakar, di sisi kiri dan kanan. Bagasi itu cukup untuk menampung barang dalam jumlah besar. 

Selain itu, beberapa komponen motor tampaknya mewarisi desain dari model Honda lainnya, seperti lampu depan.

Belum ada keterangan resmi kapan motor bongsor ini akan dipasarkan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(ton)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini